MENANAM POHON UNTUK MEMPERSIAPKAN PENSIUN

Monday, April 22, 2013

ALIEN PERNAH MAMPIR DI CROP CIRCLE INGGRIS


Alien Pernah Mampir di Crop Circle Inggris

Alien Sighting on Silbury Hill, U.K

Events                                  : Alien Contact
Time                                      : Monday July 6th, 2009
Written & researched : Andrew Russell.
Ground research           : Andrew Russell, Colin Andrews, Dr. Synthia Andrews, Busty Taylor and Maria Wheatley.
Written, Photographs and graphics : Colin Andrews.
Location                              : Silbury Hill area, WiltshireEngland
Coordinate                         : Lat=51.4139292 Lon=-1.859479
Tak selamanya crop circle dibuat manusia. Pada 6 Juli 2009, seorang saksi menyaksikan makhluk asing di lokasi crop circle di Silburry Hill, Wiltshire, Inggris. Silbury Hill adalah gundukan tanah buatan manusia tertinggi di Eropa dari zaman prasejarah dan salah satu yang terbesar di dunia.
Silbury Hill adalah bagian dari Stonehenge. UNESCO menetapkan Silbury Hill sebagai situs warisan dunia (World Heritage).
Foto diatas adalah crop circles yang pertama terbentuk di tahun 2011 dari sekian banyak crop circles yang telah terbentuk di Silbury Hill, Wiltshire, Inggris (The first crop circle of 2011 appears at Silbury Hill, Wiltshire, England)
Foto diatas adalah crop circles yang pertama terbentuk di tahun 2011 dari sekian banyak crop circles yang telah terbentuk di Silbury Hill, Wiltshire, Inggris. Wiltshire merupakan wilayah dengan “jejak alien” terbanyak, yang kemunculannya lebih dari 12 titik setiap musim panas. (The first crop circle of 2011 appears at Silbury Hill, Wiltshire, England)
Tiga alien diladang gandum (ilustrasi)
Tiga alien di ladang gandum yang sedang berada di lokasi crop circle terlihat oleh petugas kepolisian Inggris (gambar ilustrasi, Copyright: Colin Andrews 2009)
Wiltshire merupakan wilayah dengan “jejak alien” terbanyak, yang kemunculannya lebih dari 12 titik setiap musim panas.
Saksi yang dirahasiakan namanya tersebut adalah petugas kepolisian dengan pangkat sersan.
Usai bertugas, dia mendapati tiga sosok berdiri dekat sebuah crop circle.
Terlihat petugas kepolisian menghampiri ketiga makhluk "tak dikenal" yang pada awalnya disangka petugas forensik dengan pakaian serba putih sedang menyelidiki crop circle yang baru terbentuk beberapa hari lalu. (gambar ilustrasi)
Terlihat petugas kepolisian menghampiri ketiga makhluk “tak dikenal” yang pada awalnya disangka petugas forensik dengan pakaian serba putih sedang menyelidiki crop circle yang baru terbentuk beberapa hari lalu. (gambar ilustrasi, Copyright: Colin Andrews 2009)
Petugas itu lalu menghentikan kendaraannya dan mendekati ketiga sosok tersebut.
Sosok itu berwujud tiga laki-laki bertinggi sekitar 1,8 meter ( 6 kaki) dengan rambut pirang.
Saat didekati terdengar suara seperti listrik statis. Kemudian petugas polisi merasakan bulu badan dan rambut belakangnya terasa berdiri (merinding). Seketika, ketiganya ngacir dengan kecepatan luar biasa.
Petugas menegur ketiga makhluk tersebut namun tidak digubris. Lalu petugas menghampiri mereka, tapi setelah melihat petugas tiba-tiba mereka lari dengan kecepatan lebih dari manusia normal dan menghilang dikegelapan. (gambar ilustrasi)
Petugas menegur ketiga makhluk tersebut namun tidak digubris. Lalu petugas menghampiri mereka, tapi setelah melihat petugas tiba-tiba mereka lari dengan kecepatan lebih dari manusia normal dan menghilang di kegelapan. (gambar ilustrasi, Copyright: Colin Andrews 2009)
Pakar crop circle Andrew Russel, yang mewawancarainya, yakin petugas itu melihat makhluk luar angkasa. Dia menjabarkan kejadian yang dialami polisi itu.
Awalnya, makhluk asing itu disangka petugas forensik karena mengenakan pakaian terusan putih.
Polisi itu menyaksikan tiga “orang” itu mengamati crop circle, yang baru terbentuk beberapa hari.
Keesokan harinya terlihat mobil polisi berada ditempat kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut.
Keesokan harinya terlihat mobil polisi berada ditempat kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut.
Dari pinggir ladang, polisi itu mendengar suara krak-krak seperti listrik statis. “Suara itu seperti bergerak menyusuri ladang dan tanaman bergerak mengikuti arah suara,” katanya.
Pada teriakan pertama, tiga sosok asing itu tidak mengubris. Namun saat si polisi memasuki ladang, ketiganya mendongak dan mulai berjalan dan langsung berlari.
Aku memalingkan muka untuk kedua kalinya dan ketika saya menoleh ke belakang mereka pergi“, ujar polisi tersebut.
Colin Andrews (newcrystalmind)
Colin Andrews (newcrystalmind)
Kecepatan larinya lebih dari manusia mana pun,” katanya. Mereka menghilang dalam sekejap mata.
Saya kemudian menjadi takut. Tapi suara listrik statis itu masih ada dan saya punya perasaan tidak enak lalu saya menuju mobil. Selama sisa hari itu, saya sakit kepala dan jantung berdebar-debar“, tambah pengakuan polisi tersebut.

Inilah crop circle yang sedang diperhatikan oleh ketiga “makhluk” tersebut, sepanjang 350 kaki (sekitar 105m) berpola motif tutup kepala suku Maya. Para komunitas Crop circle percaya bahwa pola mistik ini adalah sinyal akhir periode 5.126 tahun kalender Maya “Long count” yang akan berakhir pada 21 Desember 2012. Ini adalah termasuk Crop circle terindah.
Rekan Russell, Colin Andrews, juga ikut mewawancari sang polisi dengan beberapa pertanyaan. Ketika saya bertanya apakah mereka lari menjauh atau menghilang dari pandangan, dia (polisi) bersikeras mereka menghilang.
Ia (polisi) menyatakan bahwa ia hanya melirik sesaat untuk kedua kali dan ia mengklaim bahwa “makhluk” yang berdiri terjauh tidak cukup dekat dengan tebing bukit“, (batas pandangan antara tebing bukit dengan cakrawala). “Baginya untuk lari menjauh dari pandangan secara cepat adalah tidak mungkin, meskipun gerakan larinya cepat”,  tambah Colin Andrews.
Colin Andrews yakin petugas itu berkata jujur. “Informasinya harus ditelusuri lebih lanjut,” ujar pakar asal Amerika Serikat, yang meneliti crop circle sejak 1983 itu.
Kepolisian Wiltshire menolak berkomentar dengan alasan polisi itu sedang tidak bertugas. Jika Anda tertarik tentang kejadian ini, silahkan lihat disalah-satu forum Inggris disini. (Telegraph.co.uk)
Lokasi kejadian di daerah Silburry Hill, Wiltshire, Inggris. Tempat ini termasuk yang paling sering terjadinya fenomena crop circles paling aktif di dunia. Tampak tanda tiga titik merah tempat terlihatnya tiga sosok asing tersebut oleh petugas kepolisian.
Lokasi kejadian di daerah Silburry Hill, Wiltshire, Inggris. Tempat ini termasuk yang paling sering terjadinya fenomena crop circles paling aktif di dunia. Tampak tanda tiga titik merah tempat terlihatnya tiga sosok asing tersebut oleh petugas kepolisian.
Inside Silbury Hill
Skema dalam Silbury Hill yaitu gundukan tanah buatan manusia yang tertinggi di Eropa dari zaman prasejarah dan salah satu yang terbesar di dunia. Silbury Hill adalah bagian dari Stonehenge. UNESCO menetapkan Silbury Hill sebagai situs warisan dunia (World Heritage)
Wawancara oleh Colin Andrews terhadap petugas kepolisian pun berlanjut. Sebagai hipnoterapis klinis yang telah dia lakukan cukup banyak bekerja dengan experiencersseperti petugas polisi ini selama bertahun-tahun menjadikannya cukup mahir dalam istilah “waktu yang hilang” (missing time).
IMG_6514-TracksInFieldSilbu-287x184
Trek aneh ditemukan beberapa hari setelah peristiwa ini dan di mana petugas polisi mengatakan salah satu makhluk itu sedangberdiri. Copyright: Colin Andrews 2009
Istri sang petugas kepolisian tersebut juga memferifikasi waktu kedatangan sang suami ke rumah pada hari itu, dan mengalami apa yang dikenal sebagaipoltergeist ( istilah dalam duniaparanormal untuk suatu benda yang melayang, kontak mata, kontak dengar dan sejenisnya dan tidak diketahui kekuatan apa yang membuat benda itu bisa seperti itu)
IMG_6515-Busty-SilburyField-284x184
Trek aneh ditemukan beberapa hari setelah peristiwa ini. Dimana petugas polisi mengatakan salah satu makhluk itu sedangberdiri. (Copyright: Colin Andrews 2009)
Beberapa item listrik mulai tidak berfungsi dan ada yang aneh, sesuatu atau seseorang  mengetuk di pintu depan rumahnya. Saat petugas tersebut menjawabnya, diluar pintu tidak ada orang. Petugas merasa telah membawa “sesuatu” ke dalam rumah bersamanya.
Beberapa hari setelah pengalaman pada peristiwa ini, petugas mengatakan bahwa dia merasakan kehadirannya di dalam rumahnya.
Kadang-kadang, saat berjalan keluar untuk ke dapur saja, ia mengatakan melihat dalam mata pikirannya kilatan atau sekelebat singkat tentang sosok berdiri tinggi menjulang (sekitar 8 kaki) berwarna hitam didepannya. Jenis pengalaman sangat umum yang dialami para experiencers.
Beberapa hari setelah pengalaman ini pula, petugas merasa ada potongan-potongan pengalaman datang ke pikirannya dan ia pada awalnya tidak menyadari. Dia percaya bahwa makhluk itu identik dengan yang ada di crop cirles, dengan cara seperti menyamakan peristiwa tapi juga berbagi kecerdasan, hampir dalam mentalitas layaknya seperti terjadi kembali
Dia juga berkeyakinan bahwa makhluk ini tidak bertanggung jawab atas semua ini atau peristiwa crop circles apapun. Petugas juga lebih lanjut menyatakan bahwa ia seharusnya tidak melihat apa yang telah ia dilihat, dan percaya ini yang disampaikan kepadanya pada saat itu. Dia tidak tahu dari mana informasi ini berasal dan dari konsep-konsep serta pikiran yang berada di luar kerangka acuan yang biasa.
Saya sangat yakin bahwa petugas telah mengalami hari itu, bukan waktu yang hilang (missing time) dan satu yang kita belum sepenuhnya dieksplorasi karena saya pikir dengan gerakan makhluk yang tidak biasa dan waktu hilang serta tipe pengalaman poltergeist setelah peristiwa tersebut“, tambah Colin Andrews.
Ada terlalu banyak tambahan tentang informasi dalam peristiwa ini untuk dikatakan bahwa ini adalah sesuatu yang bukan apa-apa. Saya tidak percaya petugas memiliki pengetahuan untuk membuat cerita ini ke detail yang ia miliki“‘ ujar Colin Andrews.
Beberapa bulan setelah peristiwa tersebut, penduduk setempat datang untuk mengatakan bahwa ia percaya dan yakin melihat sebuah mobil tidak jauh dari Marlborough bahwa ia percaya itu adalah mobil petugas kepolisian. Bahkan pelapor benar, dan ia mampu menggambarkan mobil petugas dengan tepat.
Hal ini penting, memang benar ada mobil petugas yang berada di tempat kejadian. Ini menegaskan bahwa waktu tetap berjalan (timeline) dan bukannya waktu yang hilang (missing time).
Tim lapangan sedang berada dalam crop circles dekat tempat tiga makhluk tak dikenal tersebut  terlihat: Busty Taylor, Synthia Andrews, Wheatley Maria dan Andrews Colin. (Copyright: Colin Andrews 2009)
Tim lapangan sedang berada dalam crop circles dekat tempat tiga makhluk tak dikenal tersebut terlihat: Busty Taylor, Synthia Andrews, Wheatley Maria dan Andrews Colin. (Copyright: Colin Andrews 2009)
Tidak lama setelah kejadian ini Colin Andrews dihubungi oleh seorang programmer komputer dari London yang memiliki pengalaman berjumpa dengan sosok tinggi yang berada ditempat parkir Silbury Hill beberapa minggu setelah pengalaman petugas.
Dia parkir mobilnya sana untuk beristirahat sejenak setelah mengunjungi pelanggan perusahaan. Dia menyadari ada sesuatu disebelah kirinya saat ia duduk di dalam mobil.
Tim lapangan sedang berada dalam crop circles dekat tempat tiga makhluk tak dikenal tersebut  terlihat: Busty Taylor, Synthia Andrews, Wheatley Maria dan Andrews Colin. (Copyright: Colin Andrews 2009)
Tim lapangan sedang berada dalam crop circles dekat tempat tiga makhluk tak dikenal tersebut terlihat: Busty Taylor, Synthia Andrews, Wheatley Maria dan Andrews Colin. (Copyright: Colin Andrews 2009)
Sebuah sensasi aneh dan seakan seseorang sedang mengawasinya. Dan dia berpaling ke ‘orang asing’ yang menatapnya dari tepi parkiran mobil. Saksi mengklaim bahwa ia berambut pirang, dengan wajah biasa dan ada sesuatu yang ‘berbeda’ tentang dia.
Ia mengenakan pakaian normal, tetapi saksi sang programmer tersebut tetap menekankan ada sesuatu yang ‘tidak beres’. Itu adalah hal terakhir yang saksi dapat ingat, dia mengatakan bahwa hal berikutnya yang dia tahu itu sekitar satu jam kemudian dan orang tersebut sudah pergi.
Programmer tersebut berpendapat ia tertidur tetapi dalam konteks pengalaman khas alam ini (alam tidur) adalah wajar, dia tidak percaya hal itu benar-benar terjadi. “Saya masih menyelidiki kasus ini dan akan update secepat mungkin“‘ ujar Colin Andrews di dalam blognya.
*****

“There’s over 200 billion Galaxies in this Universe with like a trillion stars in them. And so many stars that scientists have discovered have a solar systems. It would be crazy to anyone to think that there are no other life forms out there.”


Kopi nikmat berkasiat penyembuh tumor dan penyakit lainnya:

INFORMASI SELANJUTNYA: http://tinyurl.com/kopiradixhpa